Berita Banjar

Pembentukan Kabupaten Gambut Raya Makin Kencang, Ini Buktinya

Di sekretariat ini lah, seluruh panitia dari enam Kecamatan di wilayah Kabupaten Gambut Raya berkoordinasi menginformasikan gerakan mereka di masing

Pembentukan Kabupaten Gambut Raya Makin Kencang, Ini Buktinya
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Kantor sekretariat Panitia Penuntutan Pembentukan Gambut Raya di Jalan A Yani Kilometer 12,6 Kecamatan Gambut membuat laju Pergerakan Pembentukan Kabupaten Gambut Raya semakin kuat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kantor sekretariat Panitia Penuntutan Pembentukan Gambut Raya di Jalan A Yani Kilometer 12,6 Kecamatan Gambut membuat laju Pergerakan Pembentukan Kabupaten Gambut Raya semakin kuat.

Di sekretariat ini lah, seluruh panitia dari enam Kecamatan di wilayah Kabupaten Gambut Raya berkoordinasi menginformasikan gerakan mereka di masing-masing Kecamatan serta di tempat ini pula mereka menentukan langkah-langkah yang mereka ambil.

Wakil Ketua Pantia Penuntutan Pembentukan Gambut Raya Wilayah Kecamatan Sungai Tabuk, H Syahruji mengaku mereka sangat terbantu dengan adanya sekretariat ini.

Di tempat ini lah, mereka saling bertukar informasi mengenai perkembangan gerakan yang saat ini tengah mereka lakukan.

"Adanya sekretariat ini juga menjadi tempat kami menentukan langkah-langkah yang akan kami lakukan. Masyarakat, juga bisa datang ke Kantor sekretariat ini. Dahulu, saat baru tercetus 1999, tidak ada sekretariat seperti kali ini sehingga sulit sekali jika hendak berkomunikasi. Kalau sekarang, kapanpun bisa kumpul di sekretariat," ujarnya. (*)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved