1.460 Cabang Bank Mandiro Siap Jaring Dana Repatriasi

Bank Mandiri dan anak perusahaannya juga giat melakukan sosialisasi kepada nasabah-nasabah dengan potensi tax amnesty.

1.460 Cabang Bank Mandiro Siap Jaring Dana Repatriasi
Banjarmasin Post Group
Diskusi Publik Potensi Ekonomi Kalimantan Selatan ketiga di Hotel Gsign Banjarmasin, Senin (26/9/2016) mengangkat tema tentang Amnesti Pajak Mendorong Pertumbuhan Perekonomian Daerah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam Diskusi Publik Potensi Ekonomi Kalimantan Selatan bertemaAmnesti Pajak Mendorong Pertumbuhan Perekonomian Daerah, Senin (26/9/2016), Area Head Bank Mandiri Adhy Mulya mengatakan Bank Mandiri telah menyiapkan jaringan dan sistem untuk menampung dana amnesti pajak.

Bank Mandiri memiliki 1.460 cabang domestik dan kantor luar negeri (KLN) di Singapura, Hongkong dan London yang siap membantu warga negara Indonesia yang memiliki harta di luar negeri untuk ikut repatriasi dalam program tax amnesty

Bank Mandiri juga menyiapkan 20 cabang utama di 20 kota besar dan 58 outlet prioritas seluruh Indonesia yang dapat memproses dana repatriasi. Serta memiliki tiga gateways yakni Bank Mandiri, Mandiri Manajemen Investasi dan Mandiri Sekuritas.

“Bank Mandiri juga menawarkan variasi produk investasi dengan profil risiko dan kebutuhan likuiditas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan finansial nasabah. Tercatat ada 14 produk yang ditawarkan,” jelasnya.

Namun dari keempat belas produk itu, yang cukup menjadi favorit di Kalsel adalah Mandiri Investasi Pasar Uang, Mandiri Invetasi Dana Obligasi dan Reksadana Terproteksi yang dikelola Mandiri Manajemen Investasi. Lalu ada Mandiri Elite Plan dan Mandiri Investasi Sejahtera dari Axa Mandiri Financial Services.

Untuk memberikan pemahaman kepada nasabah, Bank Mandiri juga aktif memberikan market update atau market outlook mingguan dan harian, seperti global indexes update, IHSG Net Foreign Flow, Commodity Price Update, Macro Economic Data, Top Performing Resadana, Forex dan lain-lain.

Bank Mandiri dan anak perusahaan Mandiri Sekuritas, Mandiri Investasi, AXA Mandiri dan Mandiri Capital juga giat melakukan sosialisasi kepada nasabah-nasabah dengan potensi tax amnesty. Selain itu berkoordinasi secara intensif dengan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) setempat terkait prosedur tax amnesty.

Ditambahkan Adhy, Bank Mandiri memiliki produk Swap Linked Deposit dengan kategori risk profile moderat atau rendah yang cukup menarik bagi wajib pajak yang ingin menginvestasikan dananya.
Produk ini adalah produk investasi dalam mata uang nonrupiah yang merupakan gabungan simpanan deposito dengan transaksi FX Today dan FX Forward.

Sampai dengan 23 September 2016, Bank Mandiri telah menerima pembayaran amnesti pajak Rp 7,37 triliun. Terdiri dari uang tebusan Rp 6,64 triliun dan dana repatriasi Rp 731 miliar. (nda/drt)

Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help