Berita HSS

Sasar Warung Jablay dan Terminal, Tiap Akhir Pekan Bakal Ada Patroli Gabungan

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan adalah premanisme, narkoba, sajam, dan mabuk-mabukan yang berpotensi menimbulkan tindak pidana atau gangguan kamt

Sasar Warung Jablay dan Terminal, Tiap Akhir Pekan Bakal Ada Patroli Gabungan
banjarmasinpost.co.id/hanani
Petugas Polres HSS melakukan rrazia terhadap sejumlah tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas di Kandangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,
Polres Hulu Sungai Selatan bersama instansi terkait antara lain Kodim 103 Kandangan, Sat Pol PP dan Sub Den POM Kandangan, akan melakukan patroli gabungan dan operasi penyakit masyarakat.

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan adalah premanisme, narkoba, sajam, dan mabuk-mabukan yang berpotensi menimbulkan tindak pidana atau gangguan kamtibmas.

Sedangkan tempat yang dijadikan sasaran operasi pekat adalah terminal, pasar dan warung-warung jablay serta hotel/penginapan di wilayah HSS.

Kabag Humas Polres HSS AKP Agus Winartono menjelaskan, patroli gabungan dan operasi pekat dipimpin Kabag Operasional Polres HSS Kompol Heri Munanto.

"Kegiatan Patroli gabungan ini akan dilakukan rutin setiap malam akhir pekan terutama malam sabtu dan malam minggu,"kata Agus. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help