Seputar Banjarmasin

Pemilik Mobil Ini Komplain Tidak Dapat Kabar Ada "Recall" Nissan Livina

Karyawan swasta di Banjarmasin, Adjie sontak terkejut begitu mengetahui adanya penarikan unit Grand Livina, Livina, X-Gear yang diproduksi April 2007

Pemilik Mobil Ini Komplain Tidak Dapat Kabar Ada
dok.NMI
Ilustrasi, Nissan Grand Livina 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memutuskan menarik puluhan ribu mobil Livina. Pemilik mobil agar datang ke bengkel resmi Nissan untuk melakukan penggantian airbag di kursi pengemudi, untuk Grand Livina, Livina, X-Gear, Latio dan Navara.

Karyawan swasta di Banjarmasin, Adjie sontak terkejut begitu mengetahui adanya penarikan unit Grand Livina, Livina, X-Gear yang diproduksi April 2007 sampai November 2013 dikarenakan ada penggantian airbag. Kendaraan roda empat miliknya adalah Nissan Livina 2013.

Pria yang gemar gowes ini pun langsung menghubungi layanan service Nissan Motor Indonesia (NMI) di Banjarmasin, sayangnya tidak tersambung. Adjie pun mencoba menghubungi rekannya yang bekerja di Nissan Banjarmasin, Jalan A Yani kilometer 11.800 Banjar.

Secara pribadi dirinya kecewa karena tidak mendapat pemberitahun langsung dari dealer, tetapi justru dari pemberitaan media massa. Padahal, dirinya baru dua minggu lalu mendatangi dealer untuk melakukan service.

"Baru service di dealer dua minggu lalu, tidak ada pemberitahuan dari dealer. Pemakaian selama ini untuk Nissan Livina tidak ada masalah, saya service rutin setiap 10.000 kilometer," katanya.

Dalam waktu dekat dirinya akan kembali mendatangi dealer Nissan Banjarmasin untuk melakukan penggantian airbag. Selama pemakaian, airbag mobilnya masih utuh.

Kepala Bengkel Nissan Datsun Banjarmasin, Yurizki Iqbal ketika dikonfirmasi enggan berkomentar banyak. Dirinya mempersilakan langsung menghubungi bagian pemberitaan PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

"Kalau saya belum bisa memberikan keterangan, karena agar tidak terjadi kesalahan. Silakan hubungi PT NMI," katanya seraya menuliskan alamat email dan nomor telpon yang dituju.

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help