Target Pasar Produk Rumah Tangga Elektronik China Adalah Pasangan Muda

Kampanye ini ditujukan bagi para pasangan muda Indonesia yang selama ini menghadapi permasalahan rumah tangga, mulai dari mencuci, memasak

Target Pasar Produk Rumah Tangga Elektronik China Adalah Pasangan Muda
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - PT Midea Planet Indonesia, sebagai produsen peralatan elektronik rumah tangga global asal China, meluncurkan kampanye "Suprisingly Friendly Solution".

Kampanye ini ditujukan bagi para pasangan muda Indonesia yang selama ini menghadapi permasalahan rumah tangga, mulai dari mencuci, memasak, dan kegiatan sehari-hari di rumah.

"Diperkirakan pada 2030, sebanyak 70 persen penduduk berada di usia bekerja," ujar Head of Brand & Communication Media International Business Brando Brandstater pada peluncuran "Suprisingly Friendly Solution" di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Target pasar ini, kata Brando, berada pada rentang usia 25-35 tahun, belum atau baru saja menikah, belum atau baru memiliki anak yang usianya masih kecil, berpindah ke rumah pertama milik sendiri, dan baru memulai kehidupan keluarga bersama.

Ia juga mengatakan, gaya hidup generasi baru memengaruhi masa depan Indonesia. Generasi yang dikenal dengan sebutan milenal ini, lebih "melek" teknologi.

Mereka cenderung berpikiran terbuka dan sering memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi.

Dalam hal pemilihan produk, generasi ini juga tidak jarang menggunakan internet untuk membandingkan produk-produk pilihannya.

Untuk memenuhi kebutuhan akan informasi produk, Midea juga menyediakan aplikasi yang bisa diakses melalui laptop, tablet, ataupun telepon pintar.

Produk AC Midea terbaru.

"Jakarta sekarang sudah menduduki peringkat pertama untuk pengguna media sosial Twitter," sebut Brando.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved