Anggota Polsek Bartim Tewas Dilintas Truk Bermuatan Kayu Ilegal

Tewasnya polisi itu tepat di Jalan Ahmad Yani di Kawasan Baruh Pinang RT 01 Kelurahan Tamiang Layang, Dusun Timur Kabupaten Barito Timur

Anggota Polsek Bartim Tewas Dilintas Truk Bermuatan Kayu Ilegal
Metro Banjar
Jenazah korban Brigadir Polisi Debi Aprianto tergeletak di tengah jalan beserta sepeda motornya usai ditabrak dan dilindas truk yang diduga bermuatan kayu ilegal, Kamis (29/9). Brigadir Debi Aprianto ketika masih bertugas (foto kanan)

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kejadian mengenaskan menimpa salah seorang anggota Kepolisian Polres Barito Timur (Bartim) bernama Brigadir Debi Aprianto (29) saat menjalankan tugas, Kamis (29/9) pagi sekitar pukul 08.35 WIB.

Polisi Lalulintas (Polantas) berpangkat Brigadir Polisi ini begitu cepat maut menjemputnya saat sedang menjalankan tugas untuk berusaha menghentikan sebuah truk diduga bermuatan kayu ilegal di Jalan Ahmad Yani, Barito Timur, Kalteng.

Dari tempat kejadian dilaporkan, tewasnya polisi itu tepat di Jalan Ahmad Yani di Kawasan Baruh Pinang RT 01 Kelurahan Tamiang Layang, Dusun Timur Kabupaten Barito Timur.

Kecelakaan itu berawal ketika Brigadir Polisi Debi Aprianto berusaha menghentikan sebuah mobil Isuzu Light Truck warna putih dengan nomor polisi DA 9938 LF yang dikendarai Anuwin.

Debi yang saat itu menunggang sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas Yamaha Vixion Warna Grey dengan Nomor Polisi XVIII 220-35 berusaha menghentikan truk itu hingga beberapa kali, namun tidak digubris.

Kondisi tersebut memaksa korban nekat memotong jalan dengan melaju ke bagian muka truk dengan sepeda motornya. Parahnya, sopir truk tampak tidak peduli dengan tindakan nekat polisi tersebut.

Akhirnya, Debi dan sepeda motornya ditabrak. Debi pun terjatuh dan digilas ban truk yang maish melaju hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Baca selengkapnya di Metro Banjar edisi Jumat, 30 September 2016

Penulis: Fathurahman
Editor: Kamardi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved