Berita Hulu Sungai Tengah

Bupati HST Lakukan Mutasi Para Kepsek SMA dan SMK

"Saya menerima surat pemberitahuan baru tadi pagi. Sorenya langsung diminta menghadiri pelantikan. Ini tanggungjawab besar yang harus saya emban"

Bupati HST Lakukan Mutasi Para Kepsek SMA dan SMK
hanani
Bupati Kabuparten Hulu Sungai Tengah (HST) H Abdul Latif, kembali melaksanakan mutasi kepala Sekolah SMAN dan SMKN se-HST, Kamis (29/9/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Kabuparten Hulu Sungai Tengah (HST) H Abdul Latif, kembali melaksanakan mutasi. Kali ini, terhadap para kepala Sekolah SMAN dan SMKN se-HST. Mutasi dilaksanakan Kamis (29/9/2016),pukul 15.30 wita di ruang Auditorium itu, tanpa diketahui sebelumnya oleh kepsek yang bersangkutan.

"Saya menerima surat pemberitahuan baru tadi pagi. Sorenya langsung diminta menghadiri pelantikan. Ini tanggungjawab besar yang harus saya emban, " kata Norta Dewi Yuniati, guru SMKN 2 barabai yang mendapat jabatan promosi menjadi kepala sekolah, menggantikan Banjar Sardono,yang menjadi guru biasa.

Selain Norta Dewi, yang mendapat surprise lainnya adalah Rif'at. Kepsek, SMAN 4 Barabai, yang mendapat kepercayaan memimpin sekolah Favorit, yaitu SMAN 1 Barabai. Sedangkan Kepsek sebelumnya,menjadi pengawas sekolah.

Bupati HST H Abdul Latif menyatakan yakin, mereka yang diberi kepercayaan memimpin SMA/SMK tersebut, dari orang profesional,yang mampu bekerja keras dan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten dalammemajukan dunia pendidikan HST.
"Bukan dipilih berdasarkan like atau dislike.Tapi melihat profesionalismenya selama ini," kata Latif.

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved