Berita Hulu Sungai Tengah

Jangan Ditiru Prilaku 'Nyeleneh' PNS HST Saat Ekspose Adipura!

Namun, ada pemandangan ironis, di dalam ruang Auditorium Pemkab HST tersebut, selain bebasnya merokok diruang Ber-AC, juga adanya puntung rokok

Jangan Ditiru Prilaku 'Nyeleneh' PNS HST Saat Ekspose Adipura!
hanani
Puntung rokok berserakan di ruang Auditorium Pemkab HST, Kamis (2/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Pemkab Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan Ekspose dan Pembinaan Teknis Penilaian Adipura oleh BPLHD Kalsel, di ruang Auditorium Pemkab HST, Kamis (2/9/2016).

Ekspose tersebut disampaikan Kabid Pemeliharaan Lingkungan, Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) Kalsel, Aspiani, dihadiri Bupati HST H Abdul Latif, muspida dan jajaran pemerintahan lainnya.

Namun, ada pemandangan ironis, di dalam ruang Auditorium Pemkab HST tersebut, selain bebasnya merokok diruang Ber-AC, juga adanya puntung rokok yang berserakan di bawah kursi, mengotori lantai keramik yang awalnya bersih tersebut. Beberapa PNS ada yang menyesalkan hal tersebut.

"Harusnya PNS memberi contoh yang baik pada masyarakat. Mulai dari hal kecil seperti itu,"katanya.

Sementara, di berbagai kesempatan Bupati HST H Abdul Latif sering menekankan, agar jajaran pegawai hingga pejabat pemkab, agar senantiasa menjaga lingkungan kerja dan lingkungan kantor Pemkab, agar bersih dan nyaman, serta membuang sampah pada tempatnya.

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help