Berita Hulu Sungai Tengah

Bupati HST Puji Syahril Saharda, Sukses Kawal Pilkada Saat Tugas di HST

Pernyataan itu disampikan Latif, saat kegiatan Kenal Pamit Kapolres HST Jumat malam ini, (30/9/2016). Pada kesempatan itu, AKBP Mugi Sekar Jaya SIK

Bupati HST Puji Syahril Saharda, Sukses Kawal Pilkada Saat Tugas di HST
hanani
AKBP Syahril Saharda bersama istri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Abdul Latif memuji kepemimpinan AKBP Syahril Saharda, yang telah sukses mengawal Pilkada HST 2015 lalu, hingga berlangsung aman dan damai, hingga dia terpilih sebagai kepala daerah, bersama Wabup HA Chairansyah.

Pernyataan itu disampikan Latif, saat kegiatan Kenal Pamit Kapolres HST Jumat malam ini, (30/9/2016). Pada kesempatan itu, AKBP Mugi Sekar Jaya SIK, sebagai kapolres baru yang telah bertugas di HST selama sepekan serta AKBP Syahril Saharda mengenalkan diri bersama istri, kepada para undangan. Demikian pulan kapolres HST sebelumnya yang kini bertugas di Kabupaten Batola, menyampaikan pamit kepada pemerintah kabupatendan masyarakat HST. Kenal pamit di Pendopo Kabupaten tersebut, dihadiri jajran Polres HST, Kodim 1002 Barabai dan jajaran pejabat Pemkab HST.

"Kapolres Syahril Saharda telah mengantarkan saya menjadi kepala daerah dengan aman dan kondusif. Saya menyadari, kemenangan kami merupakan amanah yang diemban, mengingat besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan HST yang lebih baik,"kata Latif.

Latif pun berharap kapolres baru meneruskan hubungan yang harmonis antara anggota Forum Komunikasi Pemimpin Daetah, agar segara permasalahan di daerah bisa diatasi bersama.

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved