Fatin Shidqia dan Ridy Sekarang Sudah Berakhir

Meski kini menyandang status 'jomblo', pelantun "Away" ini memilih tak larut dalam masalah asmaranya.

Fatin Shidqia dan Ridy Sekarang Sudah Berakhir
kompas.com
Fatin Shidqia saat shooting video klip Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu di Studio 14, Jalan H Kelik, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Vokalis Fatin Shidqia Lubis membuat sebuah pengakuan bahwa hubungan cintanya dengan sang kekasih, Ridy, telah berakhir.

"Sekarang sendiri. Iya sayangnya (putus)," ujar Fatin di sela shooting klip video "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" di Studio 14, Jalan H Kelik, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016).

Meski kini menyandang status 'jomblo', pelantun "Away" ini memilih tak larut dalam masalah asmaranya.

"Aku masih punya temen-temen. Sendiri, tapi bahagia," kata Fatin.

Fatin juga merasa banyak hal lain yang lebih penting untuk ia pikirkan, yakni pendidikan ataupun karier musiknya. Selain itu, dengan usia yang menginjak 20 tahun, Fatin merasa perlu berpikir dan bersikap lebih dewasa.

"Aku capek kalau harus cari pacar lagi, kenalan lagi. Karena udah 20 tahun bukan waktu untuk ayo kita pacaran. targetnya di umur ini aku harus lulus kuliah," ucapnya.

"Aku enggak berani bilang enggak mau cari pacar. Tapi aku harus naikin kualitas diri aku biar nanti dapat cowok yang mau berjuang sama aku menuju yang baik juga," imbuh Fatin.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved