Berita Nasional

Heboh! Video Perploncoan di Akademi Pelayaran? Bikin Netizen Murka

Akibat perploncoan itu, bibir salah satu pelajar berseragam tersebut berdarah. Terlihat jelas, dalam video tersebut yang malah memfokuskan

Heboh! Video Perploncoan di Akademi Pelayaran? Bikin Netizen Murka
Facebook
Aksi perplocoan yang menghebohkan akun facebook 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Video perploncoan kembali beredar di akun facebook. Dalam video berdurasi 3 menit 32 detik itu, terlihat pemukulan bagian perut hingga tamparan.

Akibat perploncoan itu, bibir salah satu pelajar berseragam tersebut berdarah. Terlihat jelas, dalam video tersebut yang malah memfokuskan pada salah seorang pelajar.

Pada pemuda dengan seragam yang sama. Tak dijelaskan dimana perploncoan itu terjadi. Video ini menjadi viral usai diposting akun Tri Irawan Iroe.

"Mari kita sebarkan video ini agar instansi terkait bisa bertindak gimana mereka sudah mendidik anak2nya menjadi orang yang tidak bermoral.
Apa sich bangganya nyiksa junior kamu?
Apa orang semacam ini yg akan Jadi pemimpin?
Hiks................"

Video yang diposting pada 28 September lalu ini dibagikan hingga 39.074 akun facebook lainnya dan dilihat 522 ribu kali.

Komentar miring mengenai video tersebut pun bertebaran. Akun Ika Dwi menuliskan, "Beneran ada kayak gtu di indonesia,,,woy gue bunuh,,,pokok nya sampai mata" nya gue congkel pakek garpu,,,trus gue putusin lehernya,,,,orang" biadap tak ber moral."

Sementara akun Ghani Matio Panjaitanberkomentar, " Udah denger gak bahwa indonesia termasuk 3 dalam kategori militer yg ditakuti di dunia?militer indo dijul."

Berdasarkan penelusuran BPost, video perploncoan tersebut sudah beredar sejak lama. Di youtube, video tersebut diposting pada 9 Januari 2014 lalu oleh akun Nita Cute.

Dalam postingannya, akun ini menuliskan jika perploncoan terjadi di sebuah akademi pelayaran.

"kejamnya dunia pendidikan(tamparan taruna pelayaran) Akademi maritim Indonesia."

Penulis: Restudia
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help