Ekonomi dan Bisnis

Umrah Plus ke Turki Rp 24,5 juta, Berminat?

Pada saat pameran di Duta Mall Banjarmasin, juga ada promo super duper murah. Yakni umrah plus Turki hanya Rp 24,5 juta all in start dari Banjarmasin.

Umrah Plus ke Turki Rp 24,5 juta, Berminat?
net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ingin melaksanakan umrah sambil pelesir ke Turki, tidak perlu pusing. Sediakan uang Rp 24,5 juta, maka sudah bisa umrah plus Turki.

Owner PT Travellindo Tours and Travel, H Supriadi mengatakan, calon jamaah cukup membayar Rp 2,5 juta maka mendapatkan hadiah langsung berupa handphone dan gratis biaya handling.

"Bersyukur peminat jamaah yang mempercayakan perjalan umrahnya dengan Travellindo terus meningkat. Jamaah untuk November, Desember sudah terdaftar sebanyak 591 orang," katanya.

Pada saat pameran di Duta Mall Banjarmasin, juga ada promo super duper murah. Yakni umrah plus Turki hanya Rp 24,5 juta all in start dari Banjarmasin.

Counter Travellindo Tours, Travel, Umrah dan Haji Khusus di Duta Mall Banjarmasin tidak pernah sepi dari pengunjung. Travel yang berkantor pusat di Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Anyar Banjarmasin ini membuka layanan di Duta Mall mulai 28 September sampai 2 Oktober 2016.

Travellindo merupakan satu-satunya travel umrah dan haji terbesar. Memiliki izin visa sendiri, sehingga menjamin kepastian keberangkatan.

Pihaknya juga memberikan garansi, tidak ada pungutan selama melaksanakan ibadah.Travellindo melayani berbagai paket umrah wisata.

Disebutkannya, seperti umrah plus Al Aqsa, umrah plus Eropa, umrah plus Maroko Spanyol Andalusia, umrah plus Dubai, Abudhabi dan Ferrary World, umrah plus Turki, tour muslim, Rusia, Uzbekistan.

"Daftar sekarang, dijamin harga lebih murah. Hanya kami yang berani memberi garansi, tidak ada penambahan harga," imbu Supriadi.

Grup PT Travellindo yakni PT Banu Mibras Wisata (BMW) juga memberikan harga khusus jika calon jamaah mendaftar di counter Travellindo di Duta Mall Banjarmasin.

PT BMW memberikan harga murah tetapi dengan kualitas yang tetap terbaik dengan hotel berada di ring satu dengan jarak berkisar 300 sampai 600 meter tergantung paket.

Pihaknya tetap memberikan layanan bis terbaru bermerk mercy dan makanan serta minuman bermenu ala Banjar yang dijamin akan menambah selera makan. Jamaah pun bisa lebih nyaman untuk beribadah. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved