Wah Anang Hermansyah Pun Salat Jumat di Masjid Sabilal Muhtadin

Para tokoh dan selebriti yang diketahui satu rombongan komisi X DPR RI ini juga menyempatkan berfoto bersama imam masjid, KH Saifurrahman.

Wah Anang Hermansyah Pun Salat Jumat di Masjid Sabilal Muhtadin
facebook/ibnu sina
Anang Hermansyah, Emha Ainun Nadjib dan Krisna Mukti di Sabilal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Kota Banjarmasin kedatangan tokoh dan selebriti yang merambah menjadi politisi. Cak Nun, Anang Hermansyah, dan Khrisna Mukti berada di Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Kedatangan para tokoh dan artis ibukota ini terlihat di akun facebook Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang menyempatkan berfoto di halaman masjid raya.

Para tokoh dan selebriti yang diketahui satu rombongan komisi X DPR RI ini juga menyempatkan berfoto bersama imam masjid, KH Saifurrahman.

Suami Ashanty, Anang terlihat mengenakan kemeja bermotif kotak, berwarna hijau putih. Pun dengan Khrisna Mukti yang mengenakan kemeja batik berwarna hijau.

"Jumat berkah di masjid raya sabilal muhtadin banjarmasin. Cak Nun bertemu Imam Masjid KH Saifurrahman dan rombongan komisi X Ust Fikri Faqih, Anang Hermansyah dan Khrisna Mukti. Hadiri Jumat malam ini #banjarmasinbersyukur di halaman balaikota bjm," tulisnya dalam caption foto bersama para tokoh dan selebriti tanah air.

Untuk Cak Nun, kedatangannya ke Banjarmasin masih dalam rangka rangkaian HUT Kota Banjarmasin ke 490 tahun.

Cak Nun bersama dengan Kiai Kanjeng akan mengisi acara Banjarmasin Bersyukur yang diselenggarakan malam ini di depan siring Pemko Banjarmasin.

"Rangkaian Acara Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 490 masih belum berakhir..

BANJARMASIN BERSYUKUR bersama “Cak Nun & Kiai Kanjeng”

Terbuka untuk UMUM, kali ini kita merapat ke Balai Kota Banjarmasin (Kantor Walikota Banjarmasin) tanggal 30 September 2016 Pukul 20:00 WITA - Selesai," seperti yang tertera di akun Disparseni Kota Banjarmasin.(*)

Penulis: Restudia
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help