Berita Tabalong

Bupati Tabalong Ajak Masyarakat Terus Cintai TNI

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani pun juga mengajak warga untuk selalu bisa mencintai TNI.

Bupati Tabalong Ajak Masyarakat Terus Cintai TNI
dony usman
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan pejabat lainnya saat acara funbike HUT ke-71 TNI, Minggu (2/10/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik diharapkan bisa terus terjaga.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani pun juga mengajak warga untuk selalu bisa mencintai TNI.

"Kita doakan agar TNI senantiasa tetap jaya, dan TNI selalu tetap bersama dengan rakyat," katanya saat memberikan sambutan sebelum mengangkat bendera start dalam acara funbike HUT ke-71 TNI.

Sementara itu, kemeriahan terlihat dalam pelaksanaan fun bike yang digelar Kodim 1008 Tanjung dalam rangka HUT ke-71 TNI, Minggu (2/10/2016)i.

Ribuan warga Tabalong berbaur dalam kegiatan yang juga diikuti Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, Dandim 1008 Tanjug Letkol Arm Anang Krisna Indra, Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara dan pejabat lainnya.

Sedikitnya sekitar 4 ribu peserta ikut dalam kegiatan ini yang dilayani melalui pendaftaran di posko Kodim 1008 Tanjung dan juga masing-masing koramil.

Ribuan peserta fun bike ini dilepas Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani di garis start yang mengambil lokasi di Jalan Jaksa Agung Suproto atau tepatnya depan Makodim 1008 Tanjung dan finish di halaman komplek Pendopo Bersinar.

Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help