Berita Kotabaru

Diduga Lakukan Penganiayaan, Warga Kotabaru Ini Dilaporkan ke Polisi

SU diamankan anggota tim khusus (timsus) polres Kotabaru di kawasan gunung relly, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulaulaut Utara

Diduga Lakukan Penganiayaan, Warga Kotabaru Ini Dilaporkan ke Polisi
helriansyah
SU (54)--dua dari kiri--saat diamankan di polres Kotabaru dengan dugaan melakukan penganiayaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - SU (54), warga Jalan Daman Huru, Kelurahan Kotabaru Hulu, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru, terpaksa menjalani pemeriksaan di penyidik reserse dan kriminal umum (reskrimum) Polresta Kotabaru, Minggu (2/10/2016).

SU diamankan anggota tim khusus (timsus) polres Kotabaru di kawasan gunung relly, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulaulaut Utara, karena terkait dugaan penganiayaan terhadap korban, Kurniawan (45).

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasat Reskrim AKP John Letedara, mengatakan, dugaan penganiayaan dilakukan SU, terjadi di Gang Hasanah, RT 13, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulaulaut Utara, pada Sabtu (1/10/2016) sekitar 23.00 Wita.

Menurut John, dugaan penganiayaan dilakukan SU, berawal pada saat korban sedang duduk di teras rumahnya. Kemudian pelaku datang dan menghampiri korban dan langsung memaki-maki dan menagih hutang. Karena korban merasa di permalukan korban melawan terhadap pelaku.

"Namun dibalas oleh pelaku dengan pukulan secara bertubi-tubi sampai korban terjatuh dari tangga. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke polres Kotabaru guna proses hukum lebih lanjut," kata John kepada BPost Online, Minggu (2/10/2016) malam. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help