Berita Hulu Sungai Tengah

Kinoy Sempat Hilangkan Barang Bukti Berupa Timbangan Digital ke Sungai

Sebelum kabur ke Kota Banjarmasin, Kinoy ternyata dia sempat membuang barang bukti berupa timbangan digital, ke sungai

Kinoy Sempat Hilangkan Barang Bukti Berupa Timbangan Digital ke Sungai
istimewa
Riennor tersangka pengedar sabu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Anggota Satres Narkoba, Polres Hulu Sungai Tengah dipimpin Purnoto, yang melakukan penggeledahan di rumah orangtua Riennor alias Kinoy,tersangka pengedar sabu telah melakukan penggeledahan di rumah orang tuanya, di Bungur Barabai dan di Kecamatan Hantakan. Namun, tidak menemukan barang bukti sabu.

Sebelum kabur ke Kota Banjarmasin, Kinoy ternyata dia sempat membuang barang bukti berupa timbangan digital, ke sungai. Meski demikian, barang bukti lain, berupa jaket merah yang dia kenakan saat transaksi menjadi salah satu barang bukti.

Termasuk buku catatan transasi dan telepon genggam milik tersangka, sudah disita. Kasatres Narkoba Polres HST, Iptu Purnoto menyebutkan, Kinoy sendiri akhirnya mengakui, kalau delapan paket sabu yang disita dari box di bawah setang sepeda motor Rifki, berasal dari dia. Dari mana asal usul sabu yang dia perjual belikan itu? Purnoto menyatakan, demi kepentingan penyelidikan, pihaknya tak bisa membeberkan.

Tersangka, jelas Purnoto mengaku berbisnis barang illegal tersebut sejak 2015 lalu. Saat ini, tersangka Kinoy dan Rifki masih diperiksa penyidik Satres Narkoba Polres HST.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota Kodim 1002 Barabai, Sertu Salim berhasil mennagkap tangan Rifki(28) warga Jalan Darma pAdawangan, saat transaksi jual beli sabu di seberang Makodim.Namun Kinoy berhasil kabur, sedangkan Rifki yang telah membayar rp 4 juta kepada Kinoy dan telah menerima delapan paket sabu, berhasil ditangkap, dan dibawa keMakodim bersama barang buktinya.

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved