Berita Hulu Sungai Tengah

Pengedar Narkoba yang Kabur Saat Transaksi di Seberang Markas Kodim Tertangkap

“Pada Sabtu siang tim kami, bekerjasama dengan Polres Banjar berhasil menyetop mobilnya di Loktabat Banjarbaru,”

Pengedar Narkoba yang Kabur Saat Transaksi di Seberang Markas Kodim Tertangkap
istimewa
Riennor tersangka pengedar sabu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Polres Hulu Sungai Tengah, berhasil menangkap Riennor (bukan M Noor seperti ditulis sebelumnya), warga Hantakan, kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang kabur saat anggota Kodim 1002 Barabai menangkap basah sedang transaksi dengan Rifki (28) warga Jalan Darma Padawangan Barabai itu tertangkap di Loktabat Banjarbaru, oleh tim buser yang telah mendapat informasi dari Satnarkoba Polres HST.

Tersangka tertangkap Sabtu 1 Oktober 2016 pukul 14.00 Wita, saat mengendarai mobil Brio dari arah Banjarmasin ke Hulu Sungai. Saat itu Riennor yang akrab disapa Kinoy, bersama istrinya. Satnarkoba Polres HST telah berkordinasi dengan Polres-Polres dengan menyebar data, informasi dan foto tersangka, pada Jumat usai tertangkapnya Rifki, dan pihaknya melakukan pengejaran.

“Pada Sabtu siang tim kami, bekerjasama dengan Polres Banjar berhasil menyetop mobilnya di Loktabat Banjarbaru,” kata Kasatres Narkoba, Iptu Purnoto, Minggu (2/10).
D
ijelaskan, saat tertangkap tersangka tak bisa mengelak lagi. Dia pun mengakui pemilik sabu, yang menjual kepada seseorang melalui Rifki. Saat transaksi uang Rp 4 juta berhasil dia bawa, dan sudah terpakai Rp 1,3 juta. Sehingga barang bukti yang disita kemarin tinggal Rp 2.700.000. Sebelum tertangkap, Kinoy usai transasksi di depan Makodim langsung dikejar Satres Narkoba.

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved