Selama Sepekan Ada Bazar dan Festival Muharam di Sabilal Muhtadin

Bertepatan dengan 1 Muharam 1438 H atau Sabtu (1/10/2016) Angkatan Muda Sabilal Muhtadin (AMSM) bekerjasama dengan BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan

Selama Sepekan Ada Bazar dan Festival Muharam di Sabilal Muhtadin
BANJARMASINPOST.co.id/Abuk
Hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat BKPRMI yang juga Pemimpin Banjarmasin Post Group HG Pangeran Rusdi Effendi AR. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertepatan dengan 1 Muharam 1438 H atau Sabtu (1/10/2016) Angkatan Muda Sabilal Muhtadin (AMSM) bekerjasama dengan BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan menggelar acara menyambut Tahun Baru Islam.

Acara bertajuk Muharram Night Islamic Art Festival tersebut, bertempat di halaman Masjid Sabilal Muhtadin, Jalan Suprapto atau di depan Mahligai Pancasila.

Acara diisi dengan menggelar aneka kegiatan seperti Festival Maulid Habsy, Sinoman Hadrah Se-Kalsel, Lomba Nasyid Islami, Madihin, Lomba Tabuh Beduk Sholawat, pawai Tanglong, dan stand bazar dengan berbagai jualan dan wisata kuliner berlangsung selama beberapa hari mulai 1 sampai 7 Oktober 2016.

Acara yang dibuka oleh Staf Ahli Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan, HM Thamrin, tersebut diawali dengan pembacaan kalam ilahi yang dibacakan Muhammad Rais.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat BKPRMI yang juga Pemimpin Banjarmasin Post Group HG Pangeran Rusdi Effendi AR.

Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili Staf Ahli Pemerintahan Kalimantan Selatan HM Thamrin membuka resmi acara tersebut menyambut baik acara 1 Muharam tersebut.

Ketua Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadi H Ahmad Sagir mengucapkan terima kasih yang setingginya kepada BKPRMI dan AMSM karena berkat kerjaama kedua organisasi acara tersebut bisa terlaksana.

"Sebagai Badan Pangelola kami selalu mendukung semua kegiatan asalkan itu sifatnya baik," kata H Ahmad Sagir. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help