Berita Hulu Sungai Tengah

Anggota TNI dan Pasukan Kuning Bersihkan Pasar Keramat

Setelah di jalan Lingkar Waalangsi-Kapar, kali ini aksi bersih-bersih di Pasar Keramat Barabai dan Rs Damanhuri. Pada kegiatan, Senin (3/10)

Anggota TNI dan Pasukan Kuning Bersihkan Pasar Keramat
hanani
Anggota Kodim 1002 Barabai dan anggota Bataliyon 621 Manuntung, bekerjasama dengan Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) serta Satpol PP, kembal imelaksanakan kegiatan bakti sosial. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Anggota Kodim 1002 Barabai dan anggota Bataliyon 621 Manuntung, bekerjasama dengan Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) serta Satpol PP, kembal imelaksanakan kegiatan bakti sosial.

Setelah di jalan Lingkar Waalangsi-Kapar, kali ini aksi bersih-bersih di Pasar Keramat Barabai dan Rs Damanhuri. Pada kegiatan, Senin (3/10) di pasar tradisional terbesar di Banua Anam itu, mereka membersihkan pasar dari sampah.

Komandan Kodim 1002 Barabai, Letnan Kolonel Inf Dodit Herry Setiawan, mengatakan, HUT TNI ke 71 kali ini rangkaian kegiatannya lebih banyak melakuka Bakti Sosial, yang manfaatnya langsung dirasakan. Seperti pembersihan Jalan Lingkar Walangsi-Kapar, membersihkan pasar serta Rs Damanhuri Barabai. “Tentunya di dukung Pemkab HST. Dalam hal ini BPLH dan dinas terkait,”kata Dandim.

Dandim menyebutkan, untuk kemasyarakatan, ada Bhakti Sosial TNI KB-Kes di Birayang, pekan lalu. Juga Zikir Akbar di Mesjid Agung Riyadusshalihan Barabai, yang keesokan harinya Hiburan Rakyat di taman Dwi Warna Barabai. Wakil Bupati HST HA Chairansyah, menyatakan apresiasi kinerja TNI selama ini.

Menurut Wabup, TNI banyak membantu pemerintah dan masyarakat tidak hanya di bidang sosial. Tapi juga andil di bidang kesehatan dan keagamaan. “Dengan semangat kebersamaan ini, kita wujudkan masyarakat HST yang agamis, mandiri, sejahtera dan bermartabat,” katanya.

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help