Berita Kotabaru

Bupati Kotabaru Bersikukuh Mutasi Sudah Sesuai Mekanisme

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar ditemui awak media di gedung Paris Barantai usai pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup menepis anggapan

Bupati Kotabaru Bersikukuh Mutasi Sudah Sesuai Mekanisme
ist via BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah
Bupati Kotabaru saat memberikan keterangan kepada pers usai pelaksanaan pelantikan 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar ditemui awak media di gedung Paris Barantai usai pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup menepis anggapan mutasi dilakukan karena adanya campur tangan dari pihak lain.

"Campur tangan? Siapa yang campur tangan?. Enda ada. Kita yang sendiri yang mengelola ko, jadi hari ini kita harus cari orang yang betul-betul dan harus kita nilai yang bisa bekerja sama," katanya.

Menurut Sayed, mutasi yang dilakukan sudah sesuai mekanisme dan dikaji. Selain juga berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi.

Bantahan itu terkait isu yang beredar menyebutkan, kalau penyusunan draf pejabat yang dimutasi tidak melalui Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan).

"Kita sudah kaji dan aturan sudah sesuai. Kecuali eselon dua karena ada aturan ASN (aparatur sipil negara)," jelasnya saat memberikan keterangan kepada pers. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help