Perkuat Jaringan, XL Tambah Frekwensi

Kualitas sinyal dua kali lebih kuat saat berada di dalam ruangan dan jangkauan pun lebih luas, hampir 6 kali dari luas cakupan jaringan 3G sebelumnya.

Perkuat Jaringan, XL Tambah Frekwensi
banjarmasinpost.co.id/sudarti
PERKUAT SINYAL - Head of XL North Region, Eko Setyawan (tengah) bersama Heru Mulyanto manajer sales XL Banjarmasin dan Heru dari PT Huawei saat konference pers penguatan sinyal 3G di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (4/10). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komitmen PT XL Axiata Tbk (XL) untuk melayani masyarakat tidak pernah berhenti. Peningkatan kualitas dan perluasan wilayah jangkauan layanan data terus diupayakan.

Mulai Oktober 2016 ini, XL menambahkan jaringan 3G baru dan mulai melayani pelanggan melalui jaringan 3G pada frekwensi 900 MHz (U900) untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya, jelas Head of XL North Region, Eko Setyawan dalam konference pers di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (4/10).

Dengan penambahan jaringan 3G di frekwensi 900 MHz, kualitas layanannya lebih baik untuk akses data dan voice. Kualitas sinyal dua kali lebih kuat saat berada di dalam ruangan dan jangkauan pun lebih luas, hampir 6 kali dari luas cakupan jaringan 3G sebelumnya.

Hal itu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan XL terhadap para pelanggan, khususnya pengguna data untuk lebih produktif, kata Eko yang saat itu didampingi Haris Mulyanto, Manajer Sales XL Banjarmasin dan Heru dari PT Huawei.(*)

Penulis: Sudarti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help