Berita Batola

Polisi Belum Ketahui Penyebab Kebakaran

Pihaknya langsung mengamankan jalur dan ketika api bisa dipadamkan aparat kepolisian pun langsung melakukan pendataan untuk selanjutnya dilakukan olah

Polisi Belum Ketahui Penyebab Kebakaran
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Anggota BPK berjibaku melakukan pemadaman. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapolsek Berangas Iptu Lukman Simbolon SH dan jajaran langsung mendatangi lokasi kejadian saat mendapat informasi kebakaran di kawasan Terminal Handil Bakti Batola.

Pihaknya langsung mengamankan jalur dan ketika api bisa dipadamkan aparat kepolisian pun langsung melakukan pendataan untuk selanjutnya dilakukan olah TKP.

"Sementara untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," kata Iptu Lukman Simbolon SH yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Jejangkit Batola.

Diketahui, kebakaran yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan Pasar Terminal Handil Bakti atau Jalan Arya Pujangga RT 07/08 RW 02 Kecamatan Berangas Kabupaten Batola, Selasa (4/10/2016) malam, sudah bisa dikuasai sepenuhnya.

"Ya, api sudah bisa diatasi oleh rekanan yang datang membantu pembasahan di lokasi," kata Fahrul, pemilik register 2.01 Damkar Purna Sakti (DPS)

‎Informasi sementara, api melalap gudang atau tempat penyimpanan plastik bekas.

Sumber air untuk pembasahan, cukup mudah.

Relawan pemadam kebakaran juga terbantu dengan hujan yang mengguyur lokasi saat pembasahan. (*)

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help