Ekonomi dan Bisnis

REI Expo 2016 Tawarkan Diskon Besar-besaran

Voucher sebanyak lima hari di Banjarmasin Post. Setiap nasabah yang membawa voucher yang berbeda hari akan mendapatkan diskon berlaku.

REI Expo 2016 Tawarkan Diskon Besar-besaran
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Ketua REI Expo 2016 Kalsel, HM Fazrin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Real Estate Indonesia (REI) Expo 12th 2016 yang hari ini akan dibuka, Rabu (5/10/2016) bertempat di Duta Mall Banjarmasin sayang untuk dilewatkan.

Pameran properti didukung penuh Banjarmasin Post berlangsung selama lima hari mulai tanggal 5 Oktober sampai dengan 9 Oktober 2016 tersebut akan memberikan diskon besar-besaran.

Tidak hanya itu nasabah juga akan mendapatkan doorprize dan voucher dari pengembang, Banjarmasin Post dan REI Kalsel.

HM Fazrin, Ketua REI Expo 2016 Kalsel yang akan dibuka langsung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor pada pukul 14.00 Wita hari ini, akan diikuti 37 perumahan 8 perbankan, 1 istansi, 3 interior dan home interior serta toko bangunan.

Dia mengatakan, tiap harinya pameran tersebut akan dibuka mulai pukul 10.00 Wita sampai dengan 22.00 Wita.

Pada pameran tersebut akan dijual rumah tiga sekmen diantaranya rumah subsidi, menangah dan rumah mewah diberbagai daerah.

"Saya pastikan nasabah akan mendapatkan promo besar karena seluruh stan telah menyiapkan promo mereka masing-masing," jelas putra H Anwar Hadimi tersebut.

"Saya nilai sekaranglah saatnya masyarakat membeli rumah karena REI Expo 2016 memberikan kemudahan kepada nasabah dan diskon besar-besaran," kata H.M Fazrin.

Ditanya mengenai penukaran vouchee cara penukaran voucher setiap stan akan diberikan tanda warna. Misalnya, hijau, merah dan putih.

Menurutnya panitia bekerjasama dengan Banjarmasin Post menerbitkan voucher discount untuk calon nasabah yang ingin membeli rumah pada saat pameran. Voucher tersebut senilai mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 2 juta.

Voucher sebanyak lima hari di Banjarmasin Post. Setiap nasabah yang membawa voucher yang berbeda hari akan mendapatkan diskon berlaku.

Contohnya, pada perusahaan A, satu voucher yang berlaku untuk rumah subsidi sebesar Rp 100 ribu, kemudian calon nasabah membawa voucher dari potongan koran Banjarmasin Post sebanyak empat buah (beda warna voucher dan tanggal koran), maka discount yang didapat calon nasabah adalah sebesar Rp 400 ribu (maksimal voucher 5 buah).

Adapun nilai satu voucher tergantung kemampuan dari masing peserta pemeran.

"Misalnya, misalnya type RST nilai satu voucher adalah Rp 100 ribu, rumah non subsidi type 45 satu voucher adalah Rp 250 ribu, rumah mewah type 70 nilai voucher sebesar Rp 500 ribu. Semua berlaku kelipatan apabila calon nasabah membawa lebih dari satu voucher," jelas HM Fazrin.

Masih menurut HM Fazrin untuk pengambilan voucher di Banjarmasin Post setiap nasabah akan diberitahu lis nama perusahaan dan pengembang perumahan. (*)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help