Berita Balangan

Asyik Mangkal, Sepeda Motor Mahmudi Raib di Taman

Tak ada kecurigaan apa-apa saat Mahmudi memarkirkan sepeda motornya tepat di depan taman Paringin dekat wisma manyandar Senin (3/10/2016) malam.

Asyik Mangkal, Sepeda Motor Mahmudi Raib di Taman
net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Tak ada kecurigaan apa-apa saat Mahmudi memarkirkan sepeda motornya tepat di depan taman Paringin dekat Wisma Manyandar Senin (3/10/2016) malam.

Namun rupanya dari arah lain seseorang telah mengintai sepeda motornya yakni Abdul Hadi, asyik bersantai atau mangkal kawula muda di taman tersebut pelaku dengan pedenya mendorong sepeda motor milik Mahmudi.

Beruntung teman Mahmudi yakni Nor Efriani melihat kejadian tersebut dan langsung memberitahukan kepada pemilik motor yakni Mahmudi.

"Ketika saya melihat, langsung mengejar pelaku, beruntung masih bisa dihentikan," ujar Nor Efriani.

Kapolsek Paringin Iptu Antoni Silalahi mengatakan pelaku sesaat setelah dicegat oleh teman si pemilik motor tersebut tak bisa lari dan mengelak lagi.

"Korban langsung melaporkan ke polsek paringin dan anggota langsung bergerak menuju TKP, sementara pelaku tak bisa lari," jelasnya.

Saat dicegat oleh teman korban, pelaku sempat mengaku motor tersebut miliknya, namun teman korban ini tak percaya begitu saja, karena jelas motor tersebut milik temannya.

"Saat diamankan di Polsek Paringin, pelaku mengaku bahwa melakukan aksi pencurian bersama beberapa rekan," kata Kapolsek.

Menurutnya berdasarkan informasi tersebut kepolisian akan mengembangkan dilapangan dengan melakukan penyelidikan.

"Pelaku mengincar sepeda motor yang tak memakai kunci, makanya saat parkir dimana saja alangkah baiknnya diamankan dengan baik sepeda motornya," himbaunya.(*)

Penulis: Elhami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved