Berita Hulu Sungai Utara

Hari Membahagiakan Bagi Prajurit Kodim Amuntai

Penyematan pangkat langsung dilakukan oleh Letnan Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo,S.IP selaku Komandan Kodim 1001/Amt dalam sela sela upacara

Hari Membahagiakan Bagi Prajurit Kodim Amuntai
elhami
Kegiatan Upacara Dirgahayu ke-71 TNI diikuti oleh seluruh Prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Dim 1001/Amuntai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Perayaaan HUT ke-71 TNI merupakan hari yang membahagiakan bagi 11 Anggota Kodim 1001/amt, bagaimana tidak dalam moment ini mereka mendapatkan kenaikan pangkat.

Penyematan pangkat langsung dilakukan oleh Letnan Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo,S.IP selaku Komandan Kodim 1001/Amt dalam sela sela upacara Dirgahayu ke-71 TNI Bertempat di Halaman Makodim 1001/Amuntai Jln Basuki Rahmat no 12 kel Murung Sari Kabupaten HSU.

Salah satu diantaranya personel yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Landung Sujarwo yang sebelumnya Praka menjadi Kopda yang merupakan Staf Penghubung Kodim 1001/Amuntai di Kabupaten Balangan.

Adapun anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah, Serma ke Pelda Kursani, Sertu Ke Serka Arif Rakhman Hakim, Serda Ke Sertu Adi Juworo, Serda Ke Sertu Triadiyono, Serda Ke Sertu Hendri Bertus Dwi Kusumo, Serda Ke Sertu Hadriani, Koptu Ke Kopka Harnowo, Kopda Ke Koptu Aspiani, Praka Ke Kopda M. Syahrani, Praka Ke Kopda Landung Sujarwo, dan Praka Ke Kopda Hariani.

Letnan Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo S.IP selaku Komandan Kodim 1001/Amt mengatakan dalam memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang mendapat penghargaan satu tingkat lebih tinggi agar dapat mempertahankan dedikasi, loyalitas dalam menjalankan tugas demi mencapai tugas pokok TNI khususnya sebagai aparat teritorial.

Kegiatan Upacara Dirgahayu ke-71 TNI diikuti oleh seluruh Prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Dim 1001/Amuntai.

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help