Seputar Banjarmasin

RRI Tawarkan Berbagai Servis Layanan ke Mitra Usaha

Kegiatan dengan tema 'Strategi Layanan dan Pengembangan Usaha RRI di Era Konvergensi Media' itu dihadiri Mistam Dewan Pengawas LPP RRI.

RRI Tawarkan Berbagai Servis Layanan ke Mitra Usaha
sudarti
Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI Ricard Poyk, Mistam selaku Dewan Pengawas LPP RRI dan Kepala RRI Banjarmasin Sutrisno Santoso kompak pada acara temu mitra RRI di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Kamis (6/10) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam upaya mempererat hubungan dan meningkatkan layanan kepada mitra usaha, RRI Banjarmasin mengadakan temu mitra di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Kamis (6/10).

Kegiatan dengan tema 'Strategi Layanan dan Pengembangan Usaha RRI di Era Konvergensi Media' itu dihadiri Mistam Dewan Pengawas LPP RRI, para tamu undangan dari berbagai kalangan, seperti unsur pemerintah, pengusaha, swasta dan stakeholder terkait.

Kepala RRI Banjarmasin Sutrisno Santoso mengatakan, dunia bisnis berkembang sejalan dengan pengembangan informasi. Melalui media, usaha dapat berkembang dan dikenal luas.

Untuk itu RRI berupaya menyampaikan informasi dan mempertemukan pelaku kepentingan seperti pelaku usaha dengan konsumen agar bisa saling komunikasi.

"Ibarat sekolah dan lapangan kerja ada job matching. Kalau kami bisa diartikan service matching bagaimana agar produsen bisa ketemu konsumen melalui media penyampai dalam hal ini RRI," kata Sutrisno.

Jaringan RRI luas, sekarang ini sudah ada 90 stasiun penyiaran di Indonesia. Di era konvergensi media, penyelenggaraannya tak hanya melalui saluran FM dan MW tapi juga melalui audio streaming dan video streaming yang diaplikasikan dalam RRI Play, sehingga masyarakat dapat memantau atau mengikuti siaran RRI manapun di mana pun dan kapan pun.

Hadir di acara itu Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI Ricard Poyk dan Mistam selaku Dewan Pengawas LPP RRI dan mantan kepala RRI Banjarmasin Sudiman Bonavarte.

Penulis: Sudarti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved