Berita Kotabaru

Kapal Tidak Berangkat, Calon Penumpang Tetap Bayar Tiket Pas

Mereka menegaskan jika tidak ada kepastian keberangkatan KM Sabuk Nusantara 55 ke Pulau Sembilan dijadwalkan pukul 14.00 Wita hari ini, puluhan orang

Kapal Tidak Berangkat, Calon Penumpang Tetap Bayar Tiket Pas
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Puluhan penumpang KM Sabuk Nusantara 55 yang masih tinggal di kapal akan tidur di pelabuhan 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Kecemasan dan kekhawatiran terus menggelayuti perasaan belasan orang jiwa, warga Pulau Sembilan, Kecamatan Pulau Sembilan Kotabaru.

Mereka menegaskan jika tidak ada kepastian keberangkatan KM Sabuk Nusantara 55 ke Pulau Sembilan dijadwalkan pukul 14.00 Wita hari ini, puluhan orang calon penumpang yang sekarang masih tinggal di kapal akan tidur di pelabuhan.

"Bila hari ini tidak berangkat kami akan tidur di pelabuhan. Mau kemana lagi. Keluarga tidak ada, bekal makanan sudah habis. Mau naik kapal lain tidak ada uangnya," cetuk penumpang.

Lucunya lagi. Ditengarai tidak singkronisasinya antara petugas terkait ketidak pastian keberangkatan KM Sabuk Nusantara 55, yang membuat calon penumpang mayoritas dari Sulawesi, itu resah. Karena sebagian dari mereka tetap diminta membayar tiket pas masuk pelabuhan Rp 2 ribu per orang.

"Tidak ada pemberitahuan kalau kapal tidak ada kepastian berangkat hari ini," kata penumpang lainnya.(*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help