Berita Tanahbumbu

Kodim Berupaya Membangun Rohani dan Memperkuat Jasmani Masyarakat Tanahbumbu

"Intinya acara malam Tablik Akbar itu bertujuan membangun rohani maupun sprituilnya dan jalan sehat itu adalah memperkuat jasmaninya masyarakat"

Kodim Berupaya Membangun Rohani dan Memperkuat Jasmani Masyarakat Tanahbumbu
man hidayat
Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-71 TNI, Kodim 1022/TNB (Tanahbumbu) menggelar tablik akbar sekaligus memperingati 1 Muhamaram yang di gelar di aula Kodim 1022 Tanbu Sabtu (8/10/16) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-71 TNI, Kodim 1022/TNB (Tanahbumbu) menggelar tablik akbar sekaligus memperingati 1 Muhamaram yang di gelar di aula Kodim 1022 Tanbu Sabtu (8/10/16) malam.

Dandim 1022 Tanbu Letkol Inf. Mustaqim turut menyampaikan terimakasih kepada pihak Pemkab Tanbu hingga acara ini dapat terselenggara dengan baik. Menurut Mustakim, sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat rangkaian HUT TNI ini tidak hanya kegiatan tablik akbar, namun puncak dari peringatan itu juga di adakan jalan sehat bersama masyarakat.

"Intinya acara malam Tablik Akbar itu bertujuan membangun rohani maupun sprituilnya dan jalan sehat itu adalah memperkuat jasmaninya masyarakat," jelas Dandim.

Turut hadir dalam acara itu Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming, Kapolres Tanahbumbu AKBP Kusbiantoro.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved