Berita Kotabaru

Perempuan 11 Tahun Ini Dicekoki Zenith Sebelum Dicabuli di Pondok Hutan Desa

Apapun alasannya, Fahri warga Desa Sangsang, Kecamatan Kelumpang Tengah, ini tetap harus memertanggung jawabkan perbuatannya

Perempuan 11 Tahun Ini Dicekoki Zenith Sebelum Dicabuli di Pondok Hutan Desa
helriansyah
Sepeda motor yang digunakan pelaku mengajak korban jalan-jalan lalu memperkosanya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Entah apa yang ada di dalam pikiran Fahriansyah alias Fahri (41) hingga berbuat nekad mencabuli seorang bocah masih berusia 11 tahun, sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya, Red) di sebuah pondok di kawasan hutan di Desa Tamiang Bakung, Kecamatan Kelumpang Tengah Kotabaru, Sabtu (8/10/2016) sekitar pukul 19.30 Wita.

Apapun alasannya, Fahri warga Desa Sangsang, Kecamatan Kelumpang Tengah, ini tetap harus memertanggung jawabkan perbuatan dilakukannya terhadap Mawar. Terlebih perlakuan tak senonoh dilakukan tersangka di sebuah pondok setelah mencekoki korban dengan empat butir pil 'jin'.

Diperoleh informasi sebelum mencekoki korban, tersangka lebih dulu menenggak dua butir obat Carnophen (Zenith) dengan minuman teh botol merk teh pucuk. Berselang tidak lama kemudian pelaku memberikan empat butir zenith kepada korban dan air teh sisa setelah digunakan pelaku.

Tidak lama berselang setelah dicekoki pil jin, korban pun langsung tidak sadarkan diri. Melihat kondisi itu, pelaku langsung menyalurkan nafsu birahinya terhadap korban yang dalam kondisi lemah.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kasubag Humasnya, Tuty Sulistyowati, membenarkan kejadian itu. Menurut dia, pencabulan terhadap anak di bawah umur dilakukan tersangka, karena korban dicekoki zenith.

Tidak lama menerima laporan keluarga korban, bersama barang bukti pelaku berhasil diringkusa langsung digelandang ke mapolsek kelumpang tengah guna proses hukum. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help