Bupati Banjar: "Jangan Takut Berlebihan Terhadap Media"

Bupati Banjar KH Khalilurahman menegaskan media merupakan mitra pemerintah yang tidak perlu ditakuti. Menurutnya, tidak ada wartawan yang mencari

Bupati Banjar:
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Bupati Banjar resmikan press room.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA -Bupati Banjar KH Khalilurahman menegaskan media merupakan mitra pemerintah yang tidak perlu ditakuti.


Menurutnya, tidak ada wartawan yang mencari cari kesalahan. Sebab tugas mereka adalah mencari berita, bukan mencari kesalahan.


“Jangan ada lagi yang namanya takut kepada media. Sebab peran media adalah membantu mewujudkan Kabupaten Banjar semakin lebih baik lagi,” pesan Bupati saat meresmikan press room yang ditandai dengan pemotongan pita.


Press room yang sebelumnya bertempat jadi satu dengan Media Center Pemkab Banjar, kini dipindah di samping room Media Center yang dahulunya untuk ruang rapat.


Lokasi yang mudah dijangkau dan terlihat jelas di samping Media Center tersebut memudahkan wartawan dan pejabat untuk datang ke ruang ini.


Turut hadir dalam peresmian tersebut Sekda Banjar Ir H Nasrun Syah MP, para Asisten, Staf Ahli Bupati serta Kepala Dinas Lingkungab Pemerintah Kabupaten Banjar. (*)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved