Berita Tanahbumbu

Ismail Ramadhani Juarai Kompetisi Panjat di Universitas Palangkaraya

Dhani juga mewakili club asalnya yaitu Crex Borneo. Dari penyisihan, Dhani selalu memimpin di puncak mulai dari kualifikasi, semi final hingga final.

Ismail Ramadhani Juarai Kompetisi Panjat di Universitas Palangkaraya
Istimewa
Utusan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanahbumbu pulang bawa medali di ajang Figure Bouldering Competition III di GOR Seni Universitas Palangkaraya (Unpar) yang digelar pada 8 - 9 Oktober 2016. 

BANJARMASINPOST.COID, BATULICIN - Pemanjat tebing putra Tanahbumbu kembali juarai kompetisi di Kalimantan Tengah.

Utusan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Tanahbumbu pulang bawa medali di ajang Figure Bouldering Competition III di GOR Seni Universitas Palangkaraya (Unpar) yang digelar pada 8 - 9 Oktober 2016, kemarin.

Ismail Ramadhani yang merupakan utusan FPTI Tanahbumbu ini kembali membanggakan Tanahbumbu di kompetisi panjat dinding di kategori Boulder (jalur pendek).

Lawan yang dihadapi memang cukup tangguh namun, dengan optimis dia berhasil memimpin lomba.

"Alhamdulillah, dapat juara 1 lagi. Mudah-mudahan prestasi ini terus bisa dipertahankan dan bisa lebih bersaing lagi dengan pemanjat lainnya,"ujar Ismail Ramadhani yang juga pernah berlomba di Singapura beberapa bulan lalu.

Dhani sapaannya, juga mewakili club asalnya yaitu Crex Borneo. Dari penyisihan, Dhani selalu memimpin di puncak mulai dari kualifikasi, semi final hingga final.

Diposisi kedua diperoleh Arbain dari FPTI Kotabaru/Ikawa Kalsel, disusul Erlan Mapala Dozer Fakultas Teknik UPR, Rizki Satria dari FPTI Tabalong/Mapala Piranha, Supriono dari Figure Mapala dan M Najmi Fadillah utusan FPTI Tapin/Mapala Apache.

Sementara di kategori umum putri dipimpin Sri Wahyuni dari FPTI HST/COC Club disusul Setya Saptarina dari Segitiga Outdor/FPTI Banjarbaru, Sri Agustina Lestari Fpti Kabupaten Banjar/Ikawa Kalsel,

Laili Dwi Asyari Fpti Tanahlaut/Satpol PP Tanahlaut, Muscholifah FPTI Barsel dan Satriah FPTI Tabalong/Mapala Uniska. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved