Berita HSS

Kapolres Beri Santunan Rp 15 Juta untuk Keluarga Korban Penembakan

Meski demikian, pihak keluarga jelas dia tetap menuntut, ada kelanjutan kejelasan santunan kepada istri dan dua anak korban yang masih kecil dari piha

Kapolres Beri Santunan Rp 15 Juta untuk Keluarga Korban Penembakan
pixabay
Ilustrasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP sukendar Eka ristyan Putra, memberikan perhatian serius kepada keluarga Mukhlis, nelayan penangkap ikan, korban penembakan anggota Brimob yang bertugas di PT Sam, perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beoperasi di Desa Bajayau, Kecamatan Daha Selatan, Hulu Sungai Selatan.

Perhatian dilakukan mulai melayat ke keluarga korban sejak Senin, hingga pemakaman Selasa (11/10/2016) siang tadi.

Camat Daha selatan Kusairi mengatakan, Kapolres bahkan ikut menshalatkan jenazah korban, hingga mengantarnya ke pemakaman.

"Beliau juga menyerahkan santunan ungkapan belasungkawa Rp 15 juta. Sedangkan dari PT Sam, melalui Pak Heru Setiawan memberikan bantuan Rp 5 juta. Jadi total santunan,Rp 20 juta yang diserahkan pada pihal keluarga korban," kata Kusairi.

Meski demikian, pihak keluarga jelas dia tetap menuntut, ada kelanjutan kejelasan santunan kepada istri dan dua anak korban yang masih kecil dari pihak perusahaan,mengingat tulang punggung keluarga mereka sudah tidak ada.

Istri korban, hanya ibu rumah tangga yang tak punya pekerjaan.

Sedangkan anaknya masih kecil, satu orang masih kelas 3 SD, satunyalagi belum berusia satu tahun. Pihak keluarga pun berharap, pelaku penembakan diproses sesuai hukum berlaku, terkait prosedur penembakannya. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved