Online-ogi-Puluhan Anak Yatim Diajak Makan Bubur Asyura

Selain menikmati bubur asyura, mereka mendapatkan santunan uang dari majelis taklim yang dipimpin oleh KH Haderawi tersebut.

Online-ogi-Puluhan Anak Yatim Diajak Makan Bubur Asyura
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Majelis taklim Raudlaturramah di Jl A Yani KM 9, Kompleks Aramah, Kecamatan Kertak Hanyar, berbagai ke anak yatim, Selasa (11/10/16) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 61 anak yatim berkumpul di majelis ta'lim Raudlaturramah di Jl A Yani KM 9, Kompleks Aramah, Kecamatan Kertak Hanyar, berbagai ke anak yatim, Selasa (11/10/16) sore.

Mereka mendapatkan santunan uang dari majelis taklim yang dipimpin oleh KH Haderawi tersebut.

Sebelum pemberian santunan anak-anak yatim bersama orangtua diajak untuk salat ashar berjemaah, berdoa dan pemberian tausyiah singkat KH Haderawi HK Pimpinan Majelsi Dzikir Raudlaturramah.

Haderawi, menyatakan setiap tahun majelis Dzikir Raudlaturramah di Jl A Yani Km 9, Kompleks Aramah, Kecamatan Kertak Hanyar, rutin menyantuni anak yatim. Kali ini ada 61 anak yatim yang diberikan bantuan dari berbagai daerah.

"Kita sekadar menyantuni uang. Tapi kita menyantuni sampai ke hati agar anak yatim dan oranggtuanya itu berpegang dan bertawakal kepada Alloh. Anak-anak yatim tersebut juga berkesempatan menikmati bubur Asyura," ucapnya. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help