Seputar Kalteng

Timsesnya Disebut Bakal Duduki Posisi Penting di Pemprov, Ini Jawaban Habib

Rencana perombakan pejabat eselon di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam waktu dekat oleh Pasangan Gubernur dan Wakil

Timsesnya Disebut Bakal Duduki Posisi Penting di Pemprov, Ini Jawaban Habib
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Rencana perombakan pejabat eselon di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam waktu dekat oleh Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran- Habib H Said Ismail (Sohib) makin berembus kencang.

Bahkan kian jadi perbincangan banyak kalangan di Lingkungan ASN Setdaprov Kalteng, hingga, Selasa (11/10/2016), banyak kalangan ASN ngerumpi soal perombakan jabatan yang akan dilakukan pasangan Sohib untuk mendukung kepemimpinanya kedepan.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail, saat ditanya wartawan terkait adanya isu pejabat yang akan dilantik oleh oleh Pasangan Gubernur Kalteng mendatang adalah bagian dari tim sukses Sohib dalam Pilkada yang lalu langsung dibantahnya.

"Tim Sukses kami saat Pilkada yang lalu tidak ada dari kalangan ASN, jadi saya nyatakan kabar itu sama sekali tidak benar, itu hanya kabar burung saja." ujarnya.

Dikatakan Habib, dalam penentuan pejabat yang akan dipilih untuk menduduki jabatan mendatang sudah melalui seleksi oleh tim atau tim sel.

"Sehingga mereka yang akan menduduki jabatan merupakan orang-orang yang menguasai bidangnya masing-masing." ujar mantan anggita DPD RI ini. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved