Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Adik Ipar Raffi Ahmad Tegaskan Bukan Karena Hamil Duluan, Haters Tanyakan Paspor Ayu Ting Ting

Isu terbaru adalah tuduhan dari akun haters dawetvanturah.new yang memposting jika adik Raffi Ahmad, Nisya dan suaminya

Adik Ipar Raffi Ahmad Tegaskan Bukan Karena Hamil Duluan, Haters Tanyakan Paspor Ayu Ting Ting
TWITTER
Postingan adik ipar Raffi Ahmad soal pernikahannya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ulah haters yang mengekspose dugaan hubungan asmara antara Raffi Ahmad dan Ayu Tingting melebar hingga ke keluarga besar Raffi Ahmad.

Isu terbaru adalah tuduhan dari akun haters dawetvanturah.new yang memposting jika adik Raffi Ahmad, Nisya dan suaminya, Andika Rosadi menikah karena hamil lebih dulu.

Postingan ini langsung dijawab oleh adik ipar Raffi Ahmad yang menjelaskan mengenai pernikahannya dengan adik Raffi Ahmad, Nisya.

Akun twitter Andika Rosadi menjelaskan jika ia menikah dengan Nisya pada 31 Januari 2009 dan anak pertamanya lahir pada 27 November 2009 tepat ketika Idul Adha.

"Saya dan @nissyaa menikah di Bandung. Pada 31 Januari di tahun yg sama (2009). Yg menjadi wali nikah adalah @RaffiAhmadLagi."

"Anak pertama kami, Atqia lahir di Bandung pada 27 November 2009. Saya ingat hari itu bertepatan dengan perayaan Idul Adha."

Dengan pernyataan tersebut, ia menegaskan jika dirinya dan adik Raffi Ahmad tidak menikah karena hamil terlebih dahulu atau biasa disebut MBA (married by accident).

Tweet terakhir dari adik ipar Raffi Ahmad ini menegaskan jika ia tidak ingin dilibatkan untuk membangun opini untuk menjatuhkan nama baik keluarga.

Postingan adik ipar Raffi Ahmad soal pernikahannya
Postingan adik ipar Raffi Ahmad soal pernikahannya

"Saya tdk ingin dilibatkan dlm usaha membangun opini publik dlm rangka menjatuhkan nama baik keluarga manapun. Mari kita belajar bersabar."

Postingan dari Andika Rosadi ini juga diposting kembali oleh akun haters yang dimaksud. Admin mengaku salut dengan penjelasan ayah tiga putra ino.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help