Berita Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin Berharap Jalinan Kemitraan dengan BPost Group Terus Terjaga

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Soediharjo SIK MAP beserta jajaran datang berkunjung ke Kantor Banjarmasin Post Group, Selasa

Kapolresta Banjarmasin Berharap Jalinan Kemitraan dengan BPost Group Terus Terjaga
banjarmasinpost.co.id/fadly
Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR bersama Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Anjar Wicaksana. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Soediharjo SIK MAP beserta jajaran datang berkunjung ke Kantor Banjarmasin Post Group, Selasa (11/10) siang kemarin.

Kedatangan Kapolresta Banjarmasin ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan jajaran pimpinan dan staff Banjarmasin Post Group.

Kedatangan orang nomor satu di Polresta Banjarmasin ini disambut langsung secara oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR bersama petinggi lainnya.

Dengan hangat mereka bersalam-salaman dan saling lempar senyum serta kemudian dilanjutkan dengan agenda tatap muka.

Dilaksanakan tatap muka di Ruang Anjung Surung Lantai Dua Gedung Hj Djok Mentaya‎ Kantor Banjarmasin Post Group di Jalan AS Musyaffa 16 Banjarmasin Tengah.

Keakraban terjalin, penuh kekeluargaan ketika jajaran Polresta Banjarmasin dan Banjarmasin Post Group berbincang bersama dan duduk di satu ruangan.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah bersilaturahmi, karena media adalah komponen pendukung tugas Polri. Perlu ada jalinan silaturahmi yang baik, antar media dan kepolisian.

"Selama ini, saya rasa hubungan Polresta Banjarmasin dan Banjarmasin Post Group sudah terjalin baik. Hal ini harus terus dijaga. Peran media di tengah masyarakat, sangat luar biasa. Sebagai sumber informasi yang membangun opini masyarakat," kata Kombes Pol Anjar Wicaksana.

Dilanjutkannya, kedatangan saat itu sebagai awal perkenalan sebagai pejabat baru Kapolresta Banjarmasin. Mohon dukungan dalam setiap agenda tugas dan keberhasilan.

Halaman
123
Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help