Kumkum: Hanya Kemiskinan yang Akan Buat Sadar Mario Teguh

Kini ungkapan dari sang adik juga kembali menghebohkan media sosial, melalui akun Facebook, Kumkum mengiginkan agar Mario Teguh jatuh miskin.

Kumkum: Hanya Kemiskinan yang Akan Buat Sadar Mario Teguh
Instagram
Permata Kumara Teguh 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Komentar pedas dilontarkan adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh untuk sang kakak, Mario Teguh.

Kekesalannya memang selalu terlihat di akun media sosial yang dimilikinya. Bahkan beberapa hari terakhir perempuan yang akrab disapa Kumkum ini mengaku sedih.

Hal itu diungkapkan ketika Mario Teguh menggelar konferensi pers bersama dengan pengacara Elsa Syariesf.

Kini ungkapan dari sang adik juga kembali menghebohkan media sosial, melalui akun Facebook, Kumkum mengiginkan agar Mario Teguh jatuh miskin.

Kumkum menuliskan, "Waktu MT itu hanya kemiskinan yg akan diberikan Allah SWT yg akan membuat sadar se dasar2 nya... Itu pun kalau sempat sebelum ajal...Wallahu Allam."

Tulisan komentar ini merupakan komentar Kumkum di akun Linda Latumahina yang membahas mengenai munculnya Mario Teguh di acara eksklusif di Kompas TV.

Akun Linda Latumahina kemudian membalas, "Berarti uang betul2 mampu mengubah orang 180 derajat ya tante? Betul2 berubah?."

kumkum

Kumkum sebenarnya mengomentari status Linda yang mengatakan jika salah satu stasiun tv yang menayangkan wawancara eksklusif lebih condong pada Mario Teguh.

Hal tersebut menurutnya karena sang motivator tak mau diwawancara oleh stasiun televisi lain bahkan oleh Deddy Corbuzier yang sempat masuk dalam konflik permasalahan Mario Teguh.

'"Ah... Aku tetap merasa Kompas TV memang tidak netral. Terasa kalau mereka lebih condong ke sisi MT. Lihat tawanya pembawa acara saat pak MT ngomong supaya dimaklumi bila Kis 'tidak punya sopan santun'

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved