Selebrita

Di Asia, Agnes Monica Jadi Penyanyi Terkaya Ke-3 dengan Penghasilan Rp360 Miliar

Jadi, sudah tak diragukan lagi pengalamannya dalam hal bernyanyi. Kabar terbaru, menurut laporan situs pencatat kekayaan tokoh dunia

Di Asia, Agnes Monica Jadi Penyanyi Terkaya Ke-3 dengan Penghasilan Rp360 Miliar

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nama Agnes Monica tentu bukan nama yang asing bagi mereka yang tinggal di Indonesia. Artis yang satu ini mengawali karier di panggung hiburan sejak kecil. Sejak kecil pula, ia memang sudah fokus di dunia tarik suara.

Jadi, sudah tak diragukan lagi pengalamannya dalam hal bernyanyi. Kabar terbaru, menurut laporan situs pencatat kekayaan tokoh dunia Celebrity Net Worth, Agnes Monica dinobatkan menjadi peringkat ketiga penyanyi asal Asia dengan pendapatan tertinggi setelah Ayumi Hamazaki dan Utada Hikaru.

Penyanyi dengan kekayaan mencapai US$30 juta (Rp360 miliar) itu tak hanya berhasil tenar di dalam negeri, juga berhasil menembus panggung internasional. ‘Coke Bottle’ merupakan lagu Agnes yang menandai kiprahnya di panggung internasional pada 2013.

Kemampuan membawakan lagu secara enerjik dan mampu memberi aura positif di panggung membuatnya menjadi bintang dengan bayaran sangat tinggi.

Di dalam negeri sendiri, Agnes memenangkan 17 Anugerah Musik Indonesia, delapan Panasonic Awards, lima Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards dan empat MTV Indonesia Awards.

Di luar dunia tarik suara, Agnes menjadi duta antinarkoba di Asia dan melawan perdagangan manusia untuk MTX EXIT.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved