Selebrita

Gatot Brajamusti Akan Laporkan Balik Reza Artamevia Atas Penipuan Rp 15 Juta,

"Dia (Reza) dianggap Aa menipu Rp 15 juta. Dia (Gatot) sudah ngasih jauh lebih banyak, ngasih sama dia, dia memfitnah klien saya"

Gatot Brajamusti Akan Laporkan Balik Reza Artamevia Atas Penipuan Rp 15 Juta,
tribunnews.com
Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Setelah penyanyi Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti atas tuduhan penipuan, kini giliran sang guru spiritual yang melaporkan pelantun "Keabadian" itu.

"Dia (Reza) dianggap Aa menipu Rp 15 juta. Dia (Gatot) sudah ngasih jauh lebih banyak, ngasih sama dia, dia memfitnah klien saya. Karena dari itu saya bilang, ini bukan masalah aib. Akhirnya Aa mau cerita kelakuannya, dan akan melaporkan," kata kuasa gukum Gatot, Achmad Rifai, saat dihubungi, Minggu (16/10/2016).

Awalnya, Rifai mengatakan bahwa sebenarnya Gatot tak mau melaporkan Reza dan membuka aib orang lain.

"Jadi sebenarnya saya jelaskan, Gatot enggak mau ungkap kasus seperti ini, biarkanlah semua dituduhkan ke saya (Gatot). Aa Gatot enggak suka, selama ini sudah meindungi, tiba-tiba dilaporkan nipu, kok tiba-tiba difitnah," jelas Rifai.

Rencananya, pelaporan ini akan dilakukan pada Kamis (20/10/2016) depan dengan tuduhan dugaan laporan palsu.

"Insya Allah minggu depan laporan, dugaan laporan palsu, KUHP Pasal 317, 318, karena telah memfitnah. Insya Allah Kamis (20/10/2016) di Bareskrim Mabes Polri sekitar jam 1 siang," jelas Rifai.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved