Selebrita

Gatot Brajamusti Tidak Kecewa Usai Dilaporkan Reza Artamevia

Saat ditanya wartawan soal rencana tim kuasa hukum Gatot yang akan melaporkan balik Reza ke polisi atas tuduhan dugaan laporan palsu

Gatot Brajamusti Tidak Kecewa Usai Dilaporkan Reza Artamevia
tribunnews.com
Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MATARAM - Gatot Brajamusti angkat bicara soal penyanyi Reza Artamevia yang telah melaporkannya dengan tuduhan penipuan ke Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu. Gatot mengaku tidak kecewa atas tindakan murid spiritualnya itu.

"Ah enggak, sudah biasa," kata Gatot usai menjalani pemeriksaan tambahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB, Senin (17/10/2016).

Saat ditanya wartawan soal rencana tim kuasa hukum Gatot yang akan melaporkan balik Reza ke polisi atas tuduhan dugaan laporan palsu, Gatot enggan berkomentar lebih jauh.

"Bolak-balik dong...," katanya sambil tertawa.

"Saya mah enggak bicara apa-apa," lanjut Gatot sambil berjalan naik ke atas mobil tahanan bersama istrinya, Dewi Aminah.

Sebagai informasi, hari ini, tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Gatot dan Dewi menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda NTB. Pemeriksaan ini dilakukan untuk melengkapi berkas perkara.

Selain terjerat kasus narkoba, Gatot juga dilaporkan atas dugaan kepemilikan senjata api, kepemilikan hewan dilindungi dan dugaan pelecehan seksual.

Gatot juga dilaporkan Reza ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan. Reza merasa ditipu karena asfat atau asfatul jannah yang semula dianggap sebagai stimulan, belakangan diketahui adalah narkotika jenis sabu.

Reza mengaku baru menyadari bahwa asfat yang dikonsumsinya selama berada di padepokan Gatot adalah sabu, setelah Reza menjalani pemeriksaan narkoba.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved