Berita Tabalong

Kapolres Tabalong Bertekad Terus Berantas Narkoba dan Obat Terlarang

Ajakan untuk memberantas narkoba, obat-obatan terlarang dan juga minuman keras disampaikan dalam press release pengungkapan narkoba

Kapolres Tabalong Bertekad Terus Berantas Narkoba dan Obat Terlarang
dony usman
Hasil tangkapan narkoba dan obat terlarang Satnarkoba Polres Tabalong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Imbauan untuk terus memerangi narkoba, obat-obatan terlarang dan juga minuman keras disampaikan Kapolres Tabalong AKBP Zuhdi Batubara.

Ajakan untuk memberantas narkoba, obat-obatan terlarang dan juga minuman keras disampaikan dalam press release pengungkapan narkoba, obat terlarang dan miras.

Dalam kesempatan disampaikan agar kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tabalong, bisa bersama sama memberantas peredaran narkoba dan obat obatan terlarang serta minuman keras.

Kemudian apabila ada keluarga yang menjadi korban Narkoba maupun obat obatan terlarang dipersilakan untuk melaporkan ke Polres Tabalong dan BNN Kabupaten untuk diberikan Rehabilitasi.

Sementara itu dalam rentang waktu sekitar tiga bulan, dari Juli hingga September 2016, Satnarkoba Polres Tabalong berhasil mengamankan sekitar 27 paket sabu dengan berat 10,51 gram.

Bukan hanya itu, ribuan pil obat-obatan terlarang juga berhasil disita, diantaranya, Dextro sebanyak 70.937 butir, Yorindu 8.775 butir dan Zenith 28.354 butir.

Selain itu juga ada didapatkan minuman keras sebanyak 115 botol dari beberapa merek.

Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help