Perusak ATM BRI di Sungai Durian, Tertangkap Berkat Jaket yang Dipakainya

Tersangka berhasil diringkus anggota polsek berkat jaket (switer) warna biru yang dikenakannya ketika datang di acara resepsi perkawinan tersebut.

Perusak ATM BRI di Sungai Durian, Tertangkap Berkat Jaket yang Dipakainya
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Tersangka perusak ATM BRI Sungai Durian Kotabaru dibekuk jajaran Polsek Sungai Durian berkat jaket yang dipakainya. 

BARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Setelah dua pekan lebih dilakukan penyelidikan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Sungaidurian, Kecamatan Sungaidurian, Kotabaru akhirnya berhasil membekuk Rasdianto (23).

Tersangka perusak mesin anjungan tunai mandiri (ATM) BRI itu ditangkap di sebuah acara resepsi perkawinan di wilayah Sungaidurian, Minggu (16/10/2016) sore.

Tersangka warga kelahiran Hawuk (Halong) itu, berhasil diringkus anggota polsek berkat jaket (switer) warna biru yang dikenakannya ketika datang di acara resepsi perkawinan tersebut.

Pasalnya selain menjadi petunjuk anggota, jaket yang dipakai tersangka diacara resepsi perkawinan itu sangat identik dengan yang digunakan saat melakukan percobaan pembobolan mesin ATM yang berada di lingkungan PT KEL pada 29 September 2016 lalu.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalaui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati membenarkan jajaran polsek sungaidurian berhasil membekuk pelaku pengrusak mesin ATM BRI berkat jaket yang dikenakannya.

"Setelah dicocokan identik/mirip. Selain juga tersangka mengakui pengrusakan mesin ATM BRI di lingkungan PT KEL," kata Tuti, Senin (17/10/2016). (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved