Berita Tanahbumbu

Pasar Rabu Ini Selalu Ramai Dikunjungi Warga Batulicin

Namun ada pasar yang ditunggu-tunggu masyarakat sekitar dan sejumlah pegawai yang tinggal dikawasan Gunung Tinggi tak jauh dari perkantoran

Pasar Rabu Ini Selalu Ramai Dikunjungi Warga Batulicin
man hidayat
Pasar Rebu di Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin, Tanahbumbu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kawasan Gunung Tinggi yang berada di wilayah Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin, masim minim pasar harian. Sehingga mereka masih kesulitan tiap harinya untuk menuju pasar Batulicin atau Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu.

Namun ada pasar yang ditunggu-tunggu masyarakat sekitar dan sejumlah pegawai yang tinggal dikawasan Gunung Tinggi tak jauh dari perkantoran Bupati Tanahbumbu. Pasar tersebut digelar tiap Rabu sore.

Seperti yang terlihat pada Rabu (19/10/16) sore yang mulai ramai sekitar pukul 16.00 wita. Pasar yang berada tak jauh dari Kantor Pengadilan Agama Tanahbumbu ini merupakan pasar yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat sekitarnya.

Karena dihari itu lah banyak pedagang yang datang mulai dari pedagang sayur, sembako hingga pakaian. Berbagai macam barang layaknya pasar harian dan ramai dikunjungi.

"Kalau hari Rabu, pasti dah ke pasar harian ini. Soalnya cuma sekali seminggu. Soalnya kalau hari lain sepi. Pasar ini yang selalu kami tunggu,"ujar salah seorang pegawai, Afi yang tinggal di salah satu perumahan di Gunung Tinggi.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help