Guru Berprestasi Asal HSS Ini Tunggu Magang di Jerman

Ibu dua anak yang baru saja tiba di Kalsel ini mengungkapkan mereka juga rencananya akan dimagangkan di sekolah terbaik di Eropa.

Guru Berprestasi Asal HSS Ini Tunggu Magang di Jerman
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Tri Purnamasari, guru TK berprestasi asal Kandangan HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berasal dari daerah yaitu guru TK  Aisyiyah 1 Kandangan HSS, siapa yang menyangka dirinya lah perwakilan Kalsel yang masuk lima besar guru berprestasi kategori sekolah TK 2016 beberapa waktu lalu. Ya, menduduki juara ke empat, Tri Purnasari sukses membawa hadiah dari Kemendikbud RI.

Selain membawa pulang hadiah, dirinya juga berkesempatan berbagi ilmu di daerah 3T, Tertinggal, Terluar dan Terdepan. Kali itu dirinya bersama juara satu, dua, tiga, dan lima mendatangi Selok Selatan, Sumatera Barat selama 15 hari.

Namun bukan hanya itu, ibu dua anak yang baru saja tiba di Kalsel ini mengungkapkan mereka juga rencananya akan dimagangkan di sekolah terbaik di Eropa.

"Ada rencana dari program untuk lima besar guru berprestasi, khusus untuk tingkat guru TK ke salah satu sekolah terbaik di Jerman," ujarnya, Kamis (201/10).

Namun hingga kini ia mengatakan belum mendapat kepastian waktu. "Mudahan tidak berubah dan bisa terlaksana," ujarnya.

Selain membina sekolah 3T, ia berharap bisa membawa ilmu baru untuk memperbaiki pendidikan khususnya pendidikan tingkat TK di Kalsel dan Kandangan khususnya. (*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved