Berita Regional

Wow! Ada 'Fenomena Aneh tapi Nyata' di Bungker Dimas Kanjeng

Dua bungker yang ditemukan polisi di rumah istri Dimas Kanjeng Taat Pribadi bikin kaget, lantaran setelah digeledah ternyata tak ada isinya.

Wow! Ada 'Fenomena Aneh tapi Nyata' di Bungker Dimas Kanjeng
kompas.com
Rekonstruksi kasus pembunuhan Abdul Gani berlangsung di Padepokan Dimas Kanjeng. Tampak rekonstruksi di depan Kantor asrama putra dengan penjagaan ketat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berita tentang temuan bungker yang isinya 'mengejutkan' mendapat tanggapan netter. Satu di antaranya soal 'fenomena aneh tapi nyata', Jumat 21/10/2016).

Dua bungker yang ditemukan polisi di rumah istri Dimas Kanjeng Taat Pribadi bikin kaget, lantaran setelah digeledah ternyata tak ada isinya.

Sangat berbeda dengan terkaan banyak orang kalau bungker tersebut bakal berisi uang triliunan atau perhiasan emas yang banyak.

Melalui kolom komentar pada berita berjudul: Dua bungker Dimas Kanjeng Ditemukan, Tapi Polisi Kaget Melihat Isinya puluhan komentar masuk.

Beberapa komentar menyesalkan soal terlambatnya pihak kepolisian dalam mengamankan isi bungker yang diduga telah disembunyikan terlebih dahulu.

Namun ada sato komentar netizen yang menarik perhatian.

Komentarnya menuai tanggapan netter lain.

Ia menilai kalau semua hal yang terkait Dimas Kanjeng adalah 'fenomena aneh tapi nyata'.

"Dimas kanjengnya dan para istrinya tinggal dirumah mewah...kasur empuk...makan enak" mobil ada...."

"Sementara pengikutnya tinggal di tenda" yang harga 150rebuan...bertahan di dalam tenda berdesak"an dengan sesama pengikut lainnya......"

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved