Advertorial

Nasabah dari Kasarangan Ini Raih Mobil Karimun Wagon dari Simpedes BRI Cabang Barabai

Sementara,untuk hadiah hiburan berupa 10 unit kulkas toshiba, delapan unit honda revo dan enam unit Yamaha New Mio, yang telah diundi, siang tadi, aka

Nasabah dari Kasarangan Ini Raih Mobil Karimun Wagon dari Simpedes BRI Cabang Barabai
banjarmasinpost.co.id/hanani
Pimpinan BRI Cabang Barabai Tri Ichsan Nur (kemeja putih) menyerahkan hadiah grand prize secara simbolis satu unit mobil Karimun Wagon kepada Aspul Anwar, nasabah Simpedes yang memenangkan undian Panen Simpedes BRI semestar pertama 2016, Sabtu,(22/10/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Wajah Aspul Anwar, warga Kecamatan Kasarangan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, langsung berseri-seri, begitu nomor rekening disertai namanya, muncul dilayar komputer, yang mengacak nomor rekening nasabah Simpedes di Kantor BRI Cabang BRI, Sabtu (22/10/2016).

Dia pun bergegas, tampil ke depan, sambil menebar senyum, dan langsung bersalaman dengan Pemimpin Cabang BRI Barabai, Tri Ichsan Nur, yang ikut mendampingi pengacakan nomor rekening nasabah, untuk pengundian grand prize satu unit Suzuki Karimun Wagon GA, pada penarikan undiah Panen Hadiah Simpedes siang tadi.

Hadiah dari program enam bulanan BRI Cabang Barabai ini, diserahkan secara simbolis oleh Tri Ichsan Nur disaksikan pihak kepolisian, notaris dan petugas dari Dinas Sosial HST. Ichsan,pun langsung menanyakan kepada pemenang, apa yang dia rasakan sebelumnya.

"Saya memang ada firasat pak. Tadi malam saya banyak berdoa, karena ingin punya mobil,"kata Aspul,yang mengaku sudah punya kios jual beli obat-obatan pembasmi hama, untuk pertanian tersebut.

Aspul sendiri mengaku sudah puluhan tahun menjadi nasabah setia Simpedes BRI.

"Alhamdulillah, saya belum punya mobil. Hadiah ini akan saya pakai sendiri, buat keluarga,"katanya.

Sementara,untuk hadiah hiburan berupa 10 unit kulkas toshiba, delapan unit honda revo dan enam unit Yamaha New Mio, yang telah diundi, siang tadi, akan diumumkan BRI, dan langsung menghbungi nasabah peraih hadiahnya.

Penyerahan hadiah juga disaksikan unsur muspida kabipaten dan para undangan lainnya.

Pimpinan BRI Cabang Barabai Tri Ichsan Nur, sebelumnya mengungkapkan, penabung Siimpedes dari tahun ketahun mengalami pertumbuhan, baik dari sisi jumlah nasabah maupun nominal dananya.

Pada 2016, dari Kanca BRI Barabai, dan seluruh unit kerja, yang tersebar di HST, terhimpun Rp 182 miliar, dengan jumlah nasabah 49.000 orang.

"Dana dihimpun dari delapan BRI unit, empat teras kantor dan satu teras keliling. Kami juga mempunyai 76 agen BRIlink tersebar di HST. Agen BRIlik merupakan perluasan layanan channel dan layanan yang bekerjasama dengan BRI,"jelasnya. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help