Home »

Bisnis

» Makro

Ekonomi dan Keuangan

Bukopin Banjarmasin Jual ORI Lampaui Target Tiap Tahun

Penawaran terakhir pada Kamis (20/10). Jumlah investor secara nasional yang membeli ORI 013 di Bukopin sebanyak 344 nasabah.

Bukopin Banjarmasin Jual ORI Lampaui Target Tiap Tahun
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Petugas menunjukkan kartu anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Syariah Bukopin (BSB) terbaru edisi ulang tahun kelima di Jakarta, Senin (9/12/2013). PT Bank Syariah Bukopin (BSB) meraih laba bersih naik 28,32 persen menjadi Rp 24,33 miliar di akhir November 2013. Laba bersih tersebut ditopang oleh peningkatan total pembiayaan yang mencapai 22,66 persen menjadi Rp 3,23 triliun. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penjualan ORI 013 di Bank Bukopin Cabang Kota Banjarmasin sudah terealisasi sebesar 90 persen. Adapun target Bukopin secara nasional Rp 200 miliar dan capaian sampai terakhir penawaran sebesar Rp 194.990 miliar.

Kepala Cabang Bukopin Banjarmasin, Joni mengatakan, penawaran terakhir pada Kamis (20/10). Jumlah investor secara nasional yang membeli ORI 013 di Bukopin sebanyak 344 nasabah.

Sedangkan untuk Bukopin Cabang Banjarmasin ada 38 investor. Dijelaskannya, kalau untuk penjualan ORI dari tahun ketahun untuk Bukopin Cabang Banjarmasin, selalu melampaui terus dari target.

"Dikarenakan kami punya nasabah eksis untuk ORI ini. Tentunya ditambah dengan nasabah baru," katanya, pekan tadi.

Buktinya, saat Gathering yang berlangsung di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, pada awal bulan lalu, Bank Bukopin telah melakukan penjualan sebesar Rp 103 Milyar. Artinya sudah lebih dari 50 persen penjualan ORI013 di Bank Bukopin.

Bank Bukopin salah satu bank umum yang ditunjuk sebagai agen penjual ORI013 tahun 2016. Sesuai keputusan Final Meeting Departemen Keuangan.

Ditunjuk sebagai agen penjual ORIO13 ini menunjukkan Bank Bukopin sebagai bentuk kepercayaan pemerintah atas keberhasilan Bank Bukopin pada penjualan ORI sebelumnya.

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help