Berita Kotabaru

Satu Tempat Ibadah Dikawal Satu Anggota Polisi

Kegiatan keagamaan rutin dilaksanakan di beberapa tempat seperti gereja, vihara dan tersebar di beberapa desa di kecamatan tersebut berlangsung aman.

Satu Tempat Ibadah Dikawal Satu Anggota Polisi
Banjarmasin Post Group/Helriansyah
Seorang anggota polisi melakukan pengamanan satu tempat ibadah di wilayah Kecamatan Sungaidurian, Kotabaru, Minggu (23/10/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kegiatan keagamaan di sejumlah tempat ibadah di beberapa titik di wilayah kecamatan Sungaidurian, Minggu (23/10/2016) berlangsung aman dan kondusif.

Kegiatan keagamaan rutin dilaksanakan di beberapa tempat seperti gereja, vihara dan tersebar di beberapa desa di kecamatan tersebut berlangsung aman dan kondusif, karena saat pelaksanaan ibadah dijaga satu anggota polisi bertugas melakukan pengamananan (pam).

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati, mengatakan pelaksanaan giat ibadah kebaktian umat Nasrani di beberapa tempat ibadah di wilayah Sungaidurian berlangsung lancar.

Menurut Tuti, jemaat melaksanakan ibadah kebaktian di masing-masing tempat ibadah berjumlah antara 15 sampai 30 orang. Sedangkan anggota dari polsek setempat melakukan pengamanan masing-masing satu orang.

"Situasi berlangsung kondusif," katanya. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved