Komunitas

Wow! Meriahnya Touring Pemilik Mercedes Benz ke Objek Wisata Loksado

"Meski kita berombongan namun ketertiba dan keamanan berlalu lintas tetap ditonjolkan. Kami ingin memberi contoh yang baik kepada masyarakat," pungkas

Wow! Meriahnya Touring Pemilik Mercedes Benz ke Objek Wisata Loksado
ist via banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Komunitas Mercedez Benz Club Banjarmasin melakukan touring sekaligus bakti sosial ke Loksado, Huku Sungai Selatan, Sabtu dan Minggu, 22-23 Oktober 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para pecinta  mobil bergaya modern jadul (zaman dulu) yang tergabung di Mercedez Benz Club Banjarmasin (MBCB) menggelar kegiatan positif touring family gatthering BackTo Nature.

Lokasi tujuan para anggotabkomunitas mobil
Mercedes Benz yang dikomando dr Dharma Maugleha ini adalah objek wisata, Loksado di kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Sabtu dan Minggu (22-23/10).

Sekretaris MBCB, Wahyu, mengatakan ini merupakan kegiatan rutin pihaknya setiap bulan dan kali ini memilih Loksado sebagai tujuan.

"Sebulan sekali melakukan kegiatan touring di tempat kalimantan selatankhususnya tempat tempat wisata," ujar dia didampingi seksi touring MBCB San san.

Wahyu mengaku mereka sengaja ingin mengeksplor tempat wisata sehingga bisa ikut membantu menghidupkan pariwisata di Banua.

"Wisata di Kalsel tidak kalah dengan di luar tinggal dibenahi maka banyak wisatawan yang datang," katanya via whatshap.

Selain menjalin pertemuan antar anggota kegiatan juga diselipkan dengan aksi sosial dengan tajuk charity event pemberian sembako.

"Bhakti sosial diberikan kepada warga yang membutuhkan di Desa Luk Lahong kecamatan Loksado Kandangan," kata dia.

Kegiatan bulanan ini, ujar Wahyu, diikuti 20 anggota yang juga mengajak serta anggota keluarga. Start di Kedai Jawa, Kompleks Bunyamin Banjarmasin yang merupakan tempat nongkrongnya MBCB.

Tujuan touring tentu saja Ingin kebersamaan antar club, Kebersamaan keluarga dan menumbuhkan cinta tertib lalu lintas.

"Meski kita berombongan namun ketertiba dan keamanan berlalu lintas tetap ditonjolkan. Kami ingin memberi contoh yang baik kepada masyarakat," pungkas dia. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help