Selebrita

Ternyata Chelsea Islan Deg-degan Main Film Action, Ada Apa Ya?

"Kalau untuk film ini aku deg-degan karena ini kan film action. Awal-awal pasti kaku dan tegang karena aku kan nggak tahu action seperti apa"

Ternyata Chelsea Islan Deg-degan Main Film Action, Ada Apa Ya?
warta kota
Chelsea Islan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Bermain dalam 'Headshot', sebuah film bergenre action, membuat Chelsea Islan larut dalam kegugupan. Islan mengaku dirinya deg-degan karena ini kali pertama dirinya membintangi sebuah film action.

"Kalau untuk film ini aku deg-degan karena ini kan film action. Awal-awal pasti kaku dan tegang karena aku kan nggak tahu action seperti apa," ungkapnya saat berada di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Islan menuturkan dirinya harus mempersiapkan segala sesuatunya terutama fisik untuk bermain dalam film yang juga dibintangi Iko Uwais tersebut. Islan tidak bisa setengah-setengah demi memberikan akting yang maksimal di depan kamera.

"Buat film action memang harus ada persiapan banget dan aware. Makanya aku belajar banget karena butuh jam terbang dan latihan yang intensif untuk bermain film action," ungkap pemain film 'Street Society' tersebut.

Islan menuturkan dirinya tertarik bermain dalam film 'Headsot' karena nama besar dua sutradara handal yakni Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto. Selain itu Islan ingin mencari tantangan dengan bermain diluar film bergenre drama yang selama ini dibintanginya.

"Aku memang tertarik sama action dan aku juga tertarik sama karya Mo Brothers. Beberapa kali juga pernah ketemu dengan Mas Kimo. Ini tantangan baru buat aku dan aku excited banget. Berat tapi its really fun," ucapnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help